Rabu, 06 September 2017

Sinergi antara Social Community dengan Social Business

"Berjejaring dengan visi global adalah langkah awal menuju kesuksesan pengusaha tingkat dunia" ~ Hari ‘Soul’ Putra

Sahabat, sejak mewabahnya  Virus Entrepreneur paska krisis moneter 1998, menjadikan masyarakat Indonesia melek terhadap lingkungan bisnis dan lingkungan sosial.

Yang selama ini cuek dengan kondisi lingkungannya, mau tidak mau, bersatu padu dalam membangun karakter dan kesejahteraan bangsa.

Agar jangan sampai krisis tersebut berulang lagi, dan kalaupun siklusnya berulang, minimal kita bisa mencegah dampak sosialnya di masyarakat.

Ketika individu-individu mulai Mandiri dalam Bisnis dan Keuangan-nya, maka mereka butuh partner dalam menjalankan Roda Bisnis dan Keuangan tersebut agar terjadi Akselerasi menuju Peak Performance.

Karena faktanya hari ini, kita tidak hanya bermain di level lokal saja, tetapi dengan adanya dunia tanpa batas (Baca : Internet), menjadikan kita pemain global.

Agar dalam kita memasuki kancah global tersebut, tentunya dibutuhkan kendaraan yang bersifat global juga.

Salah satunya adalah JCI (Junior Chamber International), yang berkomitmen untuk terus memberikan dampak positif bagi masyarakat dalam bidang Business Development, Individual Improvement, International Connection dan Social Community.

Khusus buat Social Community yang berkaitan dengan Social Business ini, akan kita bahas secara mendalam pada Radio Talk Show Komunitas Bisnis Indonesia (Indonesian Business Community).

Untuk lebih jelasnya, seperti apa Young Entrepreneur melakukan Usaha Bisnisnya dengan mengedepankan nilai-nilai Social Community bercita rasa global, tetapi memulainya dari lokal.


Yuk, simak Program KBI (Komunitas Bisnis Indonesia) di Radio Bina Swara Depok dan jaringannya, bersama :

Hari 'Soul' Putra (Managing Director WealthFlow 19 Technology www.P3KCheckUp.com Founder IBC/Indonesian Business Community Motivator Keuangan Indonesia).

Jum'at, 8 September 2017 M

Pukul 10.00 Wib

Dengan Bintang Tamu : Bp Marwan Hadid dan Ibu Tuti Nuhaningsih Santoso, S.Sos (Ketua dan Pengurus Senior JCI/Junior Chamber International Chapter Depok)

http://www.binaswara.id

Atau bisa di dengar melalui 107,8 FM Depok, Jawa Barat

Download di Google Play Store :
Bina Swara FM


#SocialCommunity
#SocialBusiness
#InspirasiKeluarga
#KetenanganKeuangan
#MotivasiKeuangan
#TerapiKeuangan