Cara Asyik Kelola Keuangan untuk MomPreneur bersama Hari Soul Putra

Oleh Hari ‘Soul’ Putra

Senin, 19 Agustus 2019  adalah kali kedua saya bisa sharing Ilmu Motivasi Keuangan ke Sahabat Pejuang IIBF Regional Lampung.


Jika di tahun 2017 lalu, pelaksanaannya dengan format training di dalam ruangan, tetapi khusus kali ini, dikarenakan waktu yang dekat jadwal kepulangan saya ke Jakarta, maka sharing Ilmu via voice call WA.

Jadi selama perjalanan dari Pusat Kota Lampung menuju Bandara Radin Inten II, di dalam mobil saya memberikan materi dan tanya jawab dengan peserta.

Peserta di Ruangan di Pandu Fasilitator
Terkadang antara Bahasa visual yang saya gambarkan dengan apa yang mereka tangkap yang berada di dalam ruangan, berbeda persepsi.

Tapi secara umum, Cara asyik kelola keuangan untuk MomPreneur menjadi asyik dikarenakan Sahabat Pejuang IIBF Lampung merupakan pembelajar sejati dan open mind terhadap ilmu yang baru mereka dapatkan.

Pas 1 jam sebelum take off pesawat, saya tiba di Bandara Radin Inten II dan diarahkan langsung ke DFC {D’ Fried Chicken, Modern Style Fried Chicken) yang merupakan milik salah satu Sahabat Pejuang IIBF Lampung.

Jika dahulu saya melihat aktivitas mentor saya memberikan sharingnya via voice call, maka hari itu kejadian berulang laksana de javu.

HSP Bersama MomPreneur IIBF Lampung
Jadi apa yang kita lihat, kita dengar, kita rasakan waktu lalu, bisa jadi akan terjadi di masa depan dengan penyesuaian-penyesuaian, dimana bibit kebaikan itu semoga menjadi pahala bagi mentor saya.









Sumber : Foto Pribadi dari IIBF Regional Lampung
Ilustrasi : Suasana Sharing Ilmu Hari ‘Soul’ Putra


#CaraAsyikKelolaKeuanganUntukMomPreneurBersamaHariSoulPutra
#PerencanaKeuangan
#MotivatorKeuangan
#SpiritualFinance
#KetenanganKeuangan
#MotivasiKeuangan
#TerapiKeuangan
#TerapiCashFlow