Bunda Erina, Inisiator & Founder Parenting Series Keluarga Pelangi

Bunda Erina adalah Grafolog, Konselor keluarga, dan juga Trainer yang handal di bidang Parenting, telah memulai kegiatan parenting (pola asuh) tahun 1998 ketika memulai sebuah lembaga kursus untuk anak-anak belajar artimatika. 

Bunda Erina saat ini mengabdikan diri di Parenting Series Keluarga Pelangi sebagai Founder dan Inisiator, Bogor yang juga sebagai Hipnoterapis, Konsultan Pendidikan, serta training untuk pelatihan hypnoparenting dan motivasi di berbagai tempat. 

Sebagai pendiri Yayasan Mutiara Intan, beliau juga aktif melakukan kegiatan bakti sosial dan pendidikan untuk orang yang tidak mampu.

Anda sebagai para orang tua adalah mitra belajar terbaik Bunda Erina. 

Selain itu, bagi Anda para orang tua yang ingin mempertajam kemampuan terapi hipnosis bisa mengikuti pelatihan yang diselenggarakan oleh Pusat Sehati Indonesia baik yang di kota Bogor maupun di kota Anda. 

Adapun Pelatihan yang diberikan antara lain self hypnosis, fundamental hypnosis, hypnosis for practitioner, hypnosis for parenting, hypnosis for finance dan smartpunktur.

Bagi Anda yang ingin berbagi pengalaman, melakukan terapi buat diri Anda dan keluarga atau berdiskusi tentang masalah seputar parenting bisa datang setiap hari Senin-Sabtu pukul 08.00-17.00 Wib (sesuai perjanjian) di Pusat Sehati Indonesia, Kota BogorJawa Barat

 

Sumber : Bunda Erina

http://p3kcheckup.com/article/131041/bunda-erina-hipnoterapis-bogor.html

Ilustrasi Modifikasi : Foto Bunda Erina

 

Disclaimer : “PhotoStory adalah Opini saya terhadap Foto/Gambar/Info Grafis dari sebuah Fenomena, yang saya tulis dengan Objektivitas yang bisa dipertanggungjawabkan.”

 

#PhotoStory #HariSoulPutraDalamPekanTrainingDanCoachingOnlineBersama9TrainerDanCoachUtangPengasuhanMasaLaluOlehBundaErina #MotivatorKeuangan #HariSoulPutra #SuksesKeuangan #MemenangkanKrisisDenganMotivasiKeuangan #KetenanganKeuangan #MotivasiKeuangan #TerapiKeuangan #TerapiCashFlow #KuliahOnline #BelajarMasaKini #CoachingOnlineBersamaHariSoulPutra #SeminarOnline #SolusiUtangMenumpuk #BundaErina #JasaKonsultanKeuanganRumahTangga #FinancialMotivator #KeuanganBerbasisSpiritual #MotivatorKeuanganIndonesia