Modern Hypnotherapy sebuah Sains

Hypnotherapy adalah Science yg telah terbukti secara ilmiah di Harvard Medical School dan Psychology Department of Stanford University.

Jika Anda ingin belajar Modern Hypnotherapy secara profesional, kami persembahkan sebuah training yang disajikan secara apik, Kolaborasi antara APLIKASI pengalaman dan Akademisi, Trainer yang telah teruji di dunia therapy dan akademis, dan tentu saja disajikan dengan Science Approach yang mudah dan memudahkan...


Anda pasti tahu bahwa ilmu hypnosis, yang sudah banyak di pakai di Amerika Serikat dan sudah disetujui oleh Ikatan Dokter di Amerika Serikat, serta menghasilkan ratusan jurnal penelitian Ilmiah, tidak hanya dapat diaplikasikan di bidang kesehatan, penyembuhan, theraphy atau militer saja.

Hypnosis dapat diaplikasikan di tempat kerja, di keluarga, pendidikan, entertainment dan sebagainya. Hypnosis apabila digunakan dengan baik dan efektif akan berguna di banyak tempat, misalkan di keluarga dengan Hypnoparenting, mendidik anak dengan teknik persuasif sehingga dapat menanamkan nilai-nilai positif dengan teknik yang sangat halus, Penjualan dengan teknik hypnoselling, motivasi, kepemimpinan dengan Covert hypnosis, self development, bahkan spiritual development.

Sejak tahun 1955 BMA (British Medical Association), 1958 AMA (American Medical Association) dan 1960 APA (American Psychological Association) secara resmi mengesahkan hypnosis sebagai suatu alat terapeutik yang sah.

 

Hypnosis dan Kesehatan Keuangan  

Kesehatan adalah kondisi umum dari seseorang dalam semua aspek.

Pada saat berdirinya Organisasi Kesehatan Dunia (WHO), pada tahun 1948, kesehatan didefinisikan sebagai “Keadaan lengkap fisik, mental, dan kesejahteraan sosial dan bukan hanya ketiadaan penyakit atau kelemahan.

Pada 1986, WHO, dalam Piagam Ottawa untuk Promosi Kesehatan, mengatakan bahwa kesehatan adalah “Sumber daya bagi kehidupan sehari-hari, bukan tujuan dari kehidupan.

Kesehatan adalah konsep yang positif menekankan sumber daya sosial dan pribadi, serta kemampuan fisik."

Klasifikasi sistem seperti WHO Keluarga Klasifikasi Internasional (WHO-FIC), yang terdiri dari Klasifikasi Internasional Berfungsi, cacat, dan Kesehatan (ICF) dan Klasifikasi Internasional Penyakit (ICD) juga menentukan kesehatan.


Secara keseluruhan kesehatan dicapai melalui kombinasi dari fisik, mental, dan kesejahteraan sosial (pengeloaan keuangan yang baik), yang, bersama-sama sering disebut sebagai “Segitiga Kesehatan”.

 

Sumber : Bunda Erina

http://p3kcheckup.com/article/131041/bunda-erina-hipnoterapis-bogor.html

Ilustrasi Modifikasi : Modern Hypnotherapy

 

Disclaimer : “PhotoStory adalah Opini saya terhadap Foto/Gambar/Info Grafis dari sebuah Fenomena, yang saya tulis dengan Objektivitas yang bisa dipertanggungjawabkan.”

 

#PhotoStory #HariSoulPutraDalamPekanTrainingDanCoachingOnlineBersama9TrainerDanCoachUtangPengasuhanMasaLaluOlehBundaErina #MotivatorKeuangan #HariSoulPutra #SuksesKeuangan #MemenangkanKrisisDenganMotivasiKeuangan #KetenanganKeuangan #MotivasiKeuangan #TerapiKeuangan #TerapiCashFlow #KuliahOnline #BelajarMasaKini #CoachingOnlineBersamaHariSoulPutra #SeminarOnline #SolusiUtangMenumpuk #BundaErina #JasaKonsultanKeuanganRumahTangga #FinancialMotivator #KeuanganBerbasisSpiritual #MotivatorKeuanganIndonesia