Jumat, 30 Maret 2018

Komunitas Spiritual Finance di Museum Hagia Sophia, Turki



Salah satu cara kita memahami betapa pentingnya peranan UANG adalah dengan melihat masa lalu sebuah peradaban.


Jika dahulu Katedral Aya Sofya berdiri kokoh lebih dari 1000 tahun pada masa Byzantium alias Konstantinopel atau sering juga disebut Romawi Timur membuat warga sekitarnya merasakan dampak ekonomi yang tidak sedikit.

Seiring jatuh bangunnya sebuah peradaban, dari yang dulunya sebuah gereja lalu beralih menjadi masjid pada masa Sultan Muhammad Al Fatih 1453 M dan akhirnya sekarang menjadi museum terbesar di Turki, tetap memberi sebuah aset yang bernilai bagi warga sekitarnya.

Dan Alhamdulillah kami (Konsorsium Asphurindo dalam Program Spiritual Finance Umroh) sempat merasakan aura kebesarannya di peralihan musim dingin ke musim semi yang notabene dinginnya air di sekitar Masjid Biru dan Musem Hagia Sophia merasuk ke tulang.

Belajar Spiritual Finance, tidak mesti bicara tentang UANG an sich, tetapi bagaimana Memaknai Peranan Uang dalam Kancah Spiritual yang membuat kita semakin Melek Keuangan yang ujungnya selalu membesarkan Tuhan Semesta Alam, Allah SWT.

Wallahu'alam Bisshowab

Hari 'Soul' Putra Managing Director WealthFlow 19 Technology www.P3KCheckUp.com Founder IBC/Indonesian Business Community Motivator Keuangan Indonesia 0815 1999 4916


#KomunitasSpiritualFinanceDiMuseumHagiaSophiaTurki
#KomunitasSpiritualFinance
#UmrohBersamaMotivatorKeuangan
#IlfaTravel
#Asphurindo
#SpiritualFinance
#KetenanganKeuangan
#MotivasiKeuangan
#TerapiKeuangan
#TerapiCashFlow