Minggu, 15 April 2018

Keterampilan mengolah 'Masakan Keuangan'

Keterampilan mengolah 'Masakan Keuangan' layaknya Koki Handal yang lagi memadukan Bahan-Bahan Makanan bernama Pendapatan, Pengeluaran, Utang, Investasi, Proteksi dan Distribusi (Hari 'Soul' Putra)


Koki (Juru Masak) yang baik adalah yang bisa menyajikan masakan terbaik yang dibuatnya buat diri sendiri, keluarga dan orang lain.

Bukan seberapa mewahnya masakan yang akan dihidangkan, tetapi bagaimana cara koki tersebut meramu, meracik dari bahan baku yang terbatas menjadi masakan nikmat yang terhidang dengan cara yang elegan.

Rezeki tingkat satu (Rezeki Makhluk) dan Rezeki tingkat dua (Rezeki Orang yang Berusaha) itu adalah sebuah kepastian dari Sang Maha Pemberi Rezeki, tetapi jika salah mengolahnya, maka usaha dari menjemput rezeki tersebut akan terasa sia-sia.


Sadar Uang

Jika kita persempit menjadi 3 bagian bahan baku bernama uang, maka, sudah selayaknya kita SADAR UANG :
1. Masa lalu (utang)
2. Masa kini (cash flow)
3. Masa depan (investasi)
agar tidak menjadi Budak Uang.

Untuk itulah dengan kita menjadi Koki bagi Diri Pribadi dan Keluarga kita, maka kita dapat menyajikan 'Masakan Nasi Goreng' yang Halal, Toyyib, Higienis, Organik dan Lezattttt.

Hari 'Soul' Putra Managing Director WealthFlow 19 Technology www.P3KCheckUp.com Founder IBC/Indonesian Business Community Motivator Keuangan Indonesia 0815 1999 4916


#KeterampilanMengolahMasakanKeuangan
#SpiritualFinance
#KetenanganKeuangan
#MotivasiKeuangan
#TerapiKeuangan
#TerapiCashFlow