Manfaat Modern Hypnosis dan Hypnotherapy dalam berbagai bidang Kehidupan

Hypnosis merupakan salah satu bentuk komunikasi yang dikenal oleh manusia, dan dilakukan baik secara sadar maupun tidak sadar, dengan mengucapkan kata-kata, mengganti pemikiran seseorang ke hal yang baru atau berbeda dari sebelumnya, dan menanamkan kondisi tertentu pada diri seseorang .

Kondisi yang muncul dari proses ini dapat berupa kondisi mental keseharian (PD, termotivasi, terinspirasi, bersemangat, berani, pantang menyerah, dll) ataupun kondisi ‘aneh dan lucu’ (yang biasanya digunakan untuk keperluan show/entertainment).

Hypnosis adalah sebuah proses ketika kita masuk ke dalam pikiran kita sendiri dan mengakses ingatan, imajinasi, pengertian/pemahaman, kepercayaan, dan lain sebagainya yang melibatkan fokus secara internal (bukan pada hal-hal di luar diri kita).

Dalam hal ini, kita menggunakan kata-kata sugesti yang disusun secara khusus (penyusunan kata-kata secara khusus dan mengikuti pola tertentu, yang dapat mempengaruhi  pola neuro sistem di dalam otak kita).

Sugesti ini mampu ‘mengajak’ kita untuk lebih ‘masuk’ dan memperdulikan apa yang terjadi di dalam pikiran kita, sehingga kita mampu mengaksesnya secara lebih baik.

Berikut beberap Manfaat Modern Hypnosis dan Hypnotherapy dalam berbagai bidang kehidupan :

1. Manfaat untuk Diri Sendiri : Hypnosis membantu menanamkan program yang baik dan membuang program yang buruk dari diri Anda sendiri, dengan self-hypnosis.

Bisa untuk meningkatkan rasa percaya diri, lebih termotivasi, lebih fokus dalam kerja atau dalam belajar, terbebas dari kebiasaan buruk, mengembangkan potensi pikiran dan sebagainya.

Intinya, hypnosis bisa membantu diri anda untuk berubah dan berkembang menjadi lebih baik.

2. Manfaat untuk Orang Lain : Anda bisa gunakan hypnosis untuk orang lain, manfaatnya sama seperti untuk diri sendiri.

Bisa untuk membantu orang lain menjadi berkembang lebih baik dan lebih maju.

Tidakkah lebih indah jika kita bisa membuat orang lain menjadi lebih baik.

a. Jika Anda Orang tua : Hypnosis bisa digunakan untuk mendidik anak, cabang hypnosis ini disebut HypnoParenting.

Bisa digunakan untuk men-sugesti anak agar rajin belajar, menjadi lebih patuh pada orang tua, dsb.

b. Jika Anda Guru / Pengajar / Dosen :

Metode ini disebut sebagai HypnoTeaching.

HypnoTeaching adalah metode mengajar dengan hypnosis.

Jika seorang guru menguasai metode ini suasana kelas menjadi menyenangkan dan dipenuhi dengan motivasi.

Akan banyak muncul generasi muda bangsa yang penuh Motivasi, Inspirasi dan Kreatif. (Guru killer dan cara kekerasan, adalah metode kuno)

c. Jika Anda Paramedis / Dokter : Hypnosis bisa digunakan untuk menghilangkan rasa sakit (anestesi) secara alami.

Konon, dulu sebelum ditemukan obat bius, hypnosis telah digunakan untuk membuat anastesi alami untuk proses pembedahan.

Setelah ditemukan obat bius, maka metode hypnosis ditinggalkan, padahal anastesi dengan hypnosis tidak ada efek samping.

d. Jika Anda Psikolog atau Psikiater : Dahulu hypnosis masuk bagian ilmu psikologi, karena waktu itu teknik hypnosis masih sulit dipelajari maka metode ini ditinggalkan.

Sigmund Freud, tokoh besar dalam psikologi juga awalnya menggunakan hypnosis, tapi karena sering gagal menghypnosis, maka dia meninggalkan hypnosis dan mengembangkan psikoanalisa.

Namun sekarang ilmu hypnosis telah berkembang dan jauh lebih praktis dan lebih mudah dipelajari.

e. Jika Anda Entertrainer : Yang pasti HypnoStage akan langsung bisa membuat penonton terhibur, dengan gelak tawa, yang tadinya acaranya garing, bisa langsung ceria.

f. Untuk Pelangsingan Tubuh : HypnoSlimming adalah metode pemrograman bagi mereka yang ingin langsing, dimana mereka bisa tetap makan seperti biasa, namun tubuhnya sendiri yang menyesuaikan agar tetap langsing.

g. Untuk Meningkatkan Penjualan : Hypnosis ini disebut HypnoSelling.  Metode Hypnoselling terbagi menjadi 2, yaitu untuk sales-nya : untuk meningkatkan rasa percaya diri dan sikap mental tangguh, sehingga menjual menjadi hal yang menyenangkan baginya.

Yang kedua, metode hypnoselling adalah teknik komunikasi bagaimana mempengaruhi para prospek atau pembeli, untuk membeli dari kita.

Dan masih banyak lagi manfaat hypnosis.

Inilah kenapa kami memberikan banyak ajakan untuk belajar hypnosis tidak hanya cuma permainan saja akan tetapi juga PEMBENTUKAN MENTAL SERTA MEREPROGRAM KE HAL YANG LEBIH POSITIF.

Chatt me wa.me/6285312999604

Alumni Pelatihan Privat Class Modern Hypnosis dan Hypnotherapy dari Hypnocare Indonesia, bukan hanya di Indonesia dan banyak yang sudah menjadi therapist, trainer dan instruktur Hypnotherapy.

Bukti belajar Modern Hypnosis dan Hypnotherapy dari Hypnocare Indonesia atau terapi untuk diri Anda, kami tempat yang tepat.

 

Sumber : Hypnotherapy Fundamental Course

Ilustrasi Modifikasi : Mind, Body & Soul.

 

Disclaimer : “PhotoStory adalah Opini saya terhadap Foto/Gambar/Info Grafis dari sebuah Fenomena, yang saya tulis dengan Objektivitas yang bisa dipertanggungjawabkan.”

 

#PhotoStory #ManfaatModernHypnosisDanHypnotherapyDalamBerbagaiBidangKehidupan #MotivatorKeuangan #HariSoulPutra #SuksesKeuangan #MemenangkanKrisisDenganMotivasiKeuangan #KetenanganKeuangan #MotivasiKeuangan #TerapiKeuangan #TerapiCashFlow #KuliahOnline #BelajarMasaKini #CoachingOnlineBersamaHariSoulPutra #SeminarOnline #SolusiUtangMenumpuk #BundaErina #JasaKonsultanKeuanganRumahTangga #FinancialMotivator #KeuanganBerbasisSpiritual #MotivatorKeuanganIndonesia