Delivering Great SERVICE (H.E.A.R.T Formula)

"Service bagaikan darah dalam bisnis. Tidak akan hidup suatu bisnis tanpa adanya Service yang mengalir dalam bisnis Anda" ~ Erwin Snada

Sahabat, prestasi kerja seseorang ditentukan oleh bagaimana dia melayani orang lain, apakah Anda seorang Karyawan, Pekerja Mandiri, Pengusaha, investor dll.
 
Anda boleh setuju boleh tidak. Namun fakta mengatakan demikian, setidaknya itu berdasarkan penelitian dan pengalaman yang kami lakukan selama hampir 15 tahun di bidang Service Excellence.

Mengapa ‘melayani’ menjadi hal terpenting dalam prestasi kerja?
Karena tidak ada pekerjaan yang tidak ada unsur ‘melayani’. Melayani adalah INTI pekerjaan. Si tukang sapu yg menyapu jalanan setiap hari, dia begitu tekun melakukan pekerjaannya semata-mata karena melayani pemakai jalan dan atasannya. Pun presiden sang pemimpin negara, dia begitu sungguh-sungguh bekerja untuk melayani rakyatnya.

Lalu bagaimana dengan KOMPETENSI ?
Ya! Dalam konteks ini kompetensi hanyalah sebagai ‘alat’ agar seseorang bisa melakukan pekerjaan.

Namun mental ‘melayanilah’ sejatinya yang menggerakkan orang agar mampu memanfaatkan kompetensinya semaksimal mungkin dalam bekerja.

WORK WITH HEART, bekerja dengan hati adalah cara untuk meningkatkan produktifitas kerja kita semua.
Pendekatannya adalah dengan memberikan dan membentuk MINDSET MELAYANI yang benar sebagai INTI dari bekerja. 

Bukan hanya mindset yang dibentuk, cara ini juga memberikan bagaimana melakukan pekerjaan dengan cara yang menyenangkan dengan 5 elemen kerja terbaik, yaitu : Helpful, Empathy, Attention, Responsive dan Trust (HEART).

Formula ‘HEART’ ini, Insya Allah akan di bedah dalam Radio Talk Show pada Program Komunitas Bisnis Indonesia yang tujuannya membantu kita semua memahami bagaimana melakukan pekerjaan dengan menyenangkan sehingga bekerja bukan lagi sesuatu yg memberatkan.
 
Dengan demikian peningkatan produktifitas kerja akan mudah terwujud,Insya Allah.


Yuk, simak Program KBI (Komunitas Bisnis Indonesia) di Radio Bina Swara Depok dan jaringannya, bersama :

Hari 'Soul' Putra (Managing Director WealthFlow 19 Technology www.P3KCheckUp.com Founder IBC/Indonesian Business Community Motivator Keuangan Indonesia).

Jum'at, 20 Oktober 2017 M

Pukul 10.00 Wib

Dengan Bintang Tamu : Bp Erwin Snada (Pengusaha, Service Coach, Penyanyi Religi)

http://www.binaswara.id

Atau bisa di dengar melalui 107,8 FM Depok, Jawa Barat

Download di Google Play Store :
Bina Swara FM


#DeliveringGreatService
#InspirasiKeluarga
#KetenanganKeuangan
#MotivasiKeuangan
#TerapiKeuangan