Kamis, 23 November 2017

Generasi Milenial dalam Branding

"Jangan terjebak dalam Gaya Hidup Semu, tetapi Masuklah dengan Keimanan dalam Gaya Hidup Hakiki yang mengedepankan Akhirat" ~ Hari 'Soul' Putra


Sahabat, jika di sebutkan Kentucky, Gudang garam dan Sosro, tentulah di benak Anda akan tergambarkan Ayam Goreng, Rokok dan Teh Botol.

Iya, apa iya!

Padahal yang dimaksudkan, Kentucky adalah salah satu wilayah atau nama kota di Amerika, Gudang garam adalah benar-benar gudang yang isinya garam dan Sosro adalah nama Pak De Sosro di Jogjakarta.

Tetapi kenapa, ketika disebutkan Kentucky, Gudang garam dan Sosro, yang muncul di benak kita langsung Ayam Goreng, Rokok dan Teh Botol?

Itulah yang disebut The Power of Branding alias kekuatan sebuah Branding.

Menurut Guru Kami, Pak Bi (Subiakto Priosoedarsono), Pakar Branding Indonesia, Branding dari dulu hingga sekarang sama saja esensi-nya, hanya yang membedakannya adalah cara mengaktivasi-nya.

Tetapi masalahnya, jika kita sendiri masih bingung dengan 'branding' kita, bagaimana kita akan Memahami siapa diri Anda, Ingin di kenal sebagai apa alias janji apa yang Anda ucapkan kepada orang lain atau konsumen Anda & Bagaimana membina hubungan dengan pelanggan Anda dll.

Apalagi jika Target Market Anda hari ini adalah Generasi Y atau Generasi Milenial dan Generasi Z atau Generasi Neo Milenial.

Bagaimana menanamkan Branding Anda dalam benak mereka dan mengaktivasinya?

Yuk, simak Program KBI (Komunitas Bisnis Indonesia) di Radio Bina Swara Depok dan jaringannya, bersama :

Hari 'Soul' Putra (Managing Director WealthFlow 19 Technology www.P3KCheckUp.com Founder IBC/Indonesian Business Community Motivator Keuangan Indonesia).

Dengan Host Senior Radio Bina Swara, Bu Sonaria.

Jum'at, 24 November 2017 M

Pukul 10.00 Wib

http://www.binaswara.id

Atau bisa di dengar melalui 107,8 FM Depok, Jawa Barat

Download di Google Play Store :
Bina Swara FM


#GenerasiMilenialDalamBranding
#InspirasiKeluarga
#KetenanganKeuangan
#MotivasiKeuangan
#TerapiKeuangan