Jumat, 22 Desember 2017

Wanita Pengusaha, antara Karir Rumah Tangga dan Bisnis yang mendunia



"Bangunlah Rumah Tangga dengan Visi Akherat sehingga Anda melewati Sukses Dunia dan berBisnislah dengan Bahagia sehingga Hidup Anda menjadi Barokah dan Sejahtera selamanya" ~ Hari 'Soul' Putra

Profit is the KING, but CASH is the QUEEN, adalah sebuah adagium yang sering kali kita dengar.  Profit atau keuntungan seringkali disebut Raja, yang bisa menentukan, memerintah dan mengatur segalanya, padahal dalam Finance Blueprint, Profit barulah sebatas gross profit, karena belum di kurangi expense dan pajak, sementara Cash dan Free Cash-lah yang menjadi Ratu dalam sebuah Bisnis dan Keuangan.  Ratu inilah yang sebenarnya menentukan arah sebuah bisnis dalam artian sebenarnya.

Dalam kerajaan rumah tangga, seorang Raja, tidak bisa hidup tanpa seorang pendamping atau ratu, dan biasanya ketika ratu-nya meninggal dunia, seorang raja akan mencari ratu baru, tetapi seorang Ratu, bisa tetap survive dan hidup terus tanpa seorang raja di sampingnya.

Dalam bahasa keibuan, seorang raja ketika harus menggendong anaknya yang baru berusia 1 tahun, baru beberapa menit saja sudah mengeluh kecapean, tetapi seorang ratu rumah tangga, menggendong anaknya berjam-jam, tetap kuat saja.

Bahkan di zaman NOW, semangat The Power of  Emak-Emak dalam berbisnis, entah di sebut Mamud Abas (Mama Muda Anak Baru Satu) dan lain-lain, selalu menghasilkan SALES yang dari hari ke hari selalu meningkat tajam.

Bahkan sembari mengurus bisnis mereka, kewajiban sebagai isteri buat keluarga-nya tidak terbengkalai, artinya ada keseimbangan hidup antara karir bisnisnya dan karir rumah tangga.


Dan tepat di hari ibu ini, kita akan banyak mendengarkan sharing pengalaman dari seorang Wanita Pengusaha, yang telah menjadi majikan bagi dirinya sendiri, lebih mampu mengatur waktu, merasakan peningkatan status pribadi dan keluarga, memiliki cara hidup yang lebih seimbang buat bisnis dan keluarganya.



Untuk lebih jelasnya, Yuk, simak Program KBI (Komunitas Bisnis Indonesia) di Radio Bina Swara Depok dan jaringannya, bersama :

Hari 'Soul' Putra (Managing Director WealthFlow 19 Technology www.P3KCheckUp.com Founder IBC/Indonesian Business Community Motivator Keuangan Indonesia).

Jum'at, 22 Desember 2017 M

Pukul 10.00 Wib

Dengan Bintang Tamu : Ibu Sri Sunarti, SH (Direktur PT Dwinika Intan Mandiri & Ketua IWAPI Depok)

Yang akan dipandu oleh Host Senior Radio Bina Swara, Bu Sonaria.

http://www.binaswara.id

Atau bisa di dengar melalui 107,8 FM Depok, Jawa Barat

Download di Google Play Store :
Bina Swara FM


#WanitaPengusaha
#KarirRumahTangga
#KarirBisnis
#InspirasiKeluarga
#KetenanganKeuangan
#MotivasiKeuangan
#TerapiKeuangan