Hari Soul Putra, 9 Pengajar Terfavorit di Paytren Academy tahun 2019



Hari ini, 25 November 2019 M, merupakan peringatan Hari Guru Nasional. Jika kita melihat kembali sejarah, para GURU dahulu bersepakat untuk mengisi kemerdekaan Indonesia dengan tiga tujuan, yaitu :

Hari Soul Putra di Sekolah Laskar Pelangi
     1. Untuk mempertahankan dan menyempurnakan Republik Indonesia
     2. Mempertinggi tingkat pendidikan dan pengajaran sesuai dasar-dasar kerakyatan
     3. Membela hak dan nasib buruh pada umumnya, guru pada khususnya.

Semua guru menyatakan diri bersatu di bawah wadah PGRI (Persatuan Guru Republik Indonesia) yang menyatakan kesetiaannya dalam pengabdian sebagai organisasi perjuangan, organisasi profesi, dan organisasi ketenagakerjaan yang bersifat unitaristik, independen, dan non-partai politik.

Hingga hari ini, sebagai penghormatan terhadap Guru-guru Republik Indonesia, tanggal 25 November pun ditetapkan sebagai Hari Guru Nasional dan diperingati setiap tahun.


9 Pengajar Terfavorit di Paytren Academy tahun 2019

Zaman terus berganti, walau esensi guru adalah memberikan pembelajaran terhadap anak didiknya, profesi ini berkembang dalam lompatan yang luar biasa.

Tidak hanya menjadi Teacher, tetapi bisa bermakna Trainer, Coach, Mentor, ‘GURU’, Motivator, Educator, Konsultan, Terapis, Pengajar Online dengan menggunakan Media Digital dan lainnya.
Hari Soul Putra, Pengajar Terfavorit

Dan, inilah 9 guru/pengajar terfavorit di Paytren Academy, sebuah aplikasi berbasis online yang memungkinkan kita untuk bisa belajar dimana saja dan kapan saja, tahun 2019.

Selamat hari guru untuk seluruh guru-guru di seluruh Indonesia maupun luar negeri! 

Terima kasih atas perjuangan tulus para guru untuk mencerdaskan anak bangsa.

Sumber : https://paytrenacademy.com/

Ilustrasi Modifikasi : Foto HSP di Sekolah Laskar Pelangi, Belitong & 9 Pengajar Terfavorit di Paytren Academy tahun 2019


Disclaimer : “PhotoStory adalah Opini saya terhadap Foto/Gambar/Info Grafis dari sebuah Fenomena, yang saya tulis dengan Objektivitas yang bisa dipertanggungjawabkan.”

#PhotoStory
#MotivatorKeuangan
#SpiritualFinance
#KetenanganKeuangan
#MotivasiKeuangan
#TerapiKeuangan
#TerapiCashFlow
#SelamatHariGuru
#PaytrenAcademy
#PaytrenSolusiHidup
#9PengajarTerfavoritDiPaytrenAcademyTahun2019