Rabu, 15 Februari 2017

Buku Cerdas dan Cerdik Mengelola Uang

Seri Pengelolaan keuangan Keluarga dan UMKM (Bagaimana melejitkan potensi keuangan buat pebisnis pemula dan menengah)

Buku Cerdas dan Cerdik mengelola Uang, di prolognya dikatakan "Uang bukan segala-segalanya, tetapi  segalanya tidak berjalan lancar tanpa adanya uang."

Darimanapun sumber uang entah dari bekerja ataupun berwirausaha tetap butuh pengelolaan dengan baik agar tidak kebobolan oleh nafsu belanja, iming-iming kemudahan berhutang di depan mata maupun inflasi.

Inilah buku Pengelolaan Keuangan yang cukup komprehensif.

Jarang buku yang mengupas buku keuangan pribadi dan keluarga maupun keuangan bisnis dalam satu topik, umumnya diulas dalam buku yang berlainan. 

Namun buku ini lain dan lebih beragam karena memuat 2 bagian yaitu bagian pertama tentang mengelola keuangan pribadi dan keluarga dan bagian kedua mengelola keuangan bisnis.
Membeli buku ini tentu saja lebih efisien  karena ”two in one ’ jadi ada 2 bahasan dalam satu buku.

Ketika pebisnis pemula pertama kali memulai usahanya, tentu bingung harus memulai dari mana pengelolaan keuangannya.

Setelah bisnis berjalan, ada saja masalah pengaturan keuangan. 
Mulai dari bercampurnya uang usaha dan uang pribadi, hingga mengalami defisit keuangan kronis. 

Buku ini memberi jawaban, bagaimana seharusnya pengelolaan keuangan dalam bisnis & seharusnya dilakukan secara benar.

Buku ini patut menjadi bacaan wajib bagi rumah tangga sekaligus pelaku usaha kecil dan menengah yang masih awam dan bingung bagaimana mengelola keuangan dan perlu hal yang simpel dan mudah dimengerti.

Istimewanya lagi masing-masing bab ada contoh kasus nyata dalam bentuk format tanya jawab, jadi tidak hanya sekedar wacana. 


Buku ini hadir sebagai salah satu panduan bagi mereka yang menginginkan kehidupan keuangan pribadi maupun bisnis yang lebih terencana, teratur dan bijak. Anda layak memiliki dan membacanya!

Buku Soft Cover dengan ketebalan 156 halaman dan ukuran buku 150 mm x 230 mm bisa didapatkan melalui Badii Online Shop dengan menghubungi via sms 0815 1999 4916 www.P3KcheckUp.com